Tim Was Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 Itwasda Polda Riau Tinjau Kesiapan Pospam Polres Kuansing di Bundaran Carano

17 views

 

TELUKKUANTAN,LintasRiauNews.com —Tim Was Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 dari Bidang Pengawasan dan Pengendalian Internal (Itwasda) Polda Riau, dipimpin oleh AKBP Gunar Rahadianto, SIK, MH, Beserta Anggota Pembina Ramos Hindayani, SIP, Ipda Messy, Ipda Ari Bintarestio, SE, dan Briptu Tondy telah melakukan kunjungan ke Pospam Polres Kuansing di Bundaran Carano, Kecamatan Kuantan Tengah, wilayah hukum Polres Kuansing, Sabtu (6/4/2024).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Pengucap Prio Soegito, SIK, MH, beserta Ka Bag Ops Kompol Hendri Suparto, S.Sos, Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, Kasat Lantas Boy Setiawan , SAp, MSi, Kasi Humas Iptu Sembiring, SH, dan Provos Bripka Riska Al Amin.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Gunar Rahadianto, SIK, MH memberikan arahan kepada anggota Pospam, antara lain untuk meningkatkan kewaspadaan, memastikan semua personel memahami tugas dan peran mereka, serta memperhatikan situasi sekitar pos.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pengamanan selama Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024,” ujar Kapolres.

Kegiatan berlangsung dari pukul 11.30 hingga 12.10 WIB dan situasi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali.

“Tim Was Ops berpesan agar anggota tetap menjaga kesehatan selama bertugas. Dengan demikian, diharapkan pengamanan selama Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait