Redaksi Media Online Suaralangitnews.com Bersama Jejak18news.com, Berbagi Takjil di Panti Asuhan Sekaligus Berbuka Puasa

13 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Bulan suci ramadhan ini bagi umat islam merupakan bulan untuk berlomba – lomba melakukan kebaikan terutama untuk sesama muslim tak terkecuali bagi segenap redaksi media online suaralangitnews.com dan jejak18news.com.

Gelar kegiatan berbagi takjil 50 paket, dipusat 2 titik panti asuhan panti putra jalan Mayor Ali Rasyid dan panti putri jalan Ar Rahman Saleh, yang berada di bangkinang kota, Senin (8/4/2024)

Direktur suaralangitnews.com didampingi Pimpinan Redaksi jejak18news.com mengatakan kegiatan berbagi takjil di panti asuhan, sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

“Insya allah kegiatan berbagi takjil ini akan terus kita dilaksanakan setiap ramadhan,” ungkap Bung Pepen selaku direktur Media Suaralangitnews.com dan jejak18news.com.

Semoga, apa yang diberikan ini, “Dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti Asuhan,”sambungnya.

Senada pimpred Jejak18news.com Arief menyebutkan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama muslim terutama kepada anak – anak di panti asuhan.

Berbagi di bulan suci ramadhan ini tidak harus dengan mahal, tetapi sebagai mana kemampuan dan keikhlas kita dalam berikhtiar dijalan allah di bulan suci ramadhan ini .

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga apa yang kita kerjakan selama Ramadhan ini, di Ridhoi Allah SWT ,”pungkas Arief.

Setelah berbagi takjil, segenap Redaksi suaralangitnews.com dan jejak18news.com mengadakan buka bersama, di salah satu cafe di Kota Bangkinang.**

Bagikan ke:

Posting Terkait