Koordinasi Kasubsatgas Pidum Kompol Indra Lamhot Sihombing Dalam Ops Ketupat 2024: Penegakan Hukum dan Keamanan Idul Fitri 1445H

33 views

 

 

PEKANBARU ,LintasRiauNews.com —    Selasa (09/04/2024) menjadi hari penting bagi Satgas Gakkum. Subsatgas Pidum, dalam rangka Operasi Ketupat 2024, berkoordinasi dengan Personil Piket SPKT Polda Riau terkait terbitnya laporan polisi.

Kegiatan yang berpusat di ruang SPKT Polda Riau tersebut dipimpin oleh Kasubsatgas Pidum, Kompol Indra Lamhot Sihombing, SIK. Ia didampingi oleh dua anggota Subsatgas Pidum.

Kompol Indra Lamhot Sihombing menyampaikan, “Subsatgas Pidum berkoordinasi dengan SPKT Polda Riau berkaitan perihal terbitnya laporan polisi tentang dugaan tindak pidana kejahatan,” jelasnya pada Rabu (10/04/2024).

Tindak pidana yang dimaksud meliputi kejahatan terhadap jiwa, harta benda, dan kehormatan yang menimbulkan kerugian baik fisik maupun psikis. Kejahatan ini dapat dilakukan dengan cara biasa maupun cara baru.

“Dengan adanya koordinasi tersebut, tercapai penegakan hukum sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan manajemen baik pada proses lidik maupun sidik. Ini penting untuk menjamin situasi keamanan pada Idul Fitri 1445 H,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Riau

Editor   : Doni Saputra

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait