Tempat Pemandian Dan Agro Wisata, Sat Binmas Meri Himbauan Kepada Pengunjung

20 views

 

TAPUNG,LintasRiauNews.com — Sat Binmas Polres Kampar kembali melakukan himbauan kepada masyarakat yang berwisata di tempat pemandian dan Agro wisata yang ada di Kecamatan Tapung, Sabtu (13/4/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Patroli himbauan ini dalam rangka menciptakan rasa aman terhadap pegunjung wisata yang menikmati liburan idul Fitri 1445 H.

Dikatakan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas AKP Era Maifo mengatakan kita berpatroli dan memberikan himbauan terhadap pengunjung tempat wisata.

“5 personil yang memberikan patroli dan himbauan kepada masyarakat di taman agro wisata Petapahan dan tempat pemandian pasir putih Petapahan,” Katanya.

Kita menciptakan rasa aman terhadap pengunjung wisata yang menikmati liburan idul Fitri 1445 H.

“Kita menghimbau pengelola tempat wisata untuk selalu mengawasi pengunjung terutama anak-anak yang bermain air di sepanjang aliran sungai,” tambahnya.

Untuk kepada pengelola wisata kita menghimbau untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dan kenyamanan dari pengunjung terutama dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti hanyut ataupun tenggelam di sungai.

“Mari kita wujudkan mudik aman, lancar dan gembira,” pungkasnya.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait