Antisipasi Pelanggaran Penerimaan Polri, Polres Kampar Tanda Tangani Fakta integritas

15 views

 

BANGKINANG,LintasRiauNews.com — Polres Kampar melaksanakan penandatanganan pakta Integritas dan pengambilan sumpah perwakilan panitia, peserta seleksi dan orang tua/wali penerimaan terpadu (Taruna/i Akpol, Bintara Polri Gel II, Tamtama Polri Gel II T.A. 2024), Jum’at (19/4/2024) sekira pukul 14.30 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar yang di saksikan oleh Karo SDM Polda RiauRiau U. Kabagdalpres SDM Polda Riau.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kampar Akbp Ronald Sumaja selaku Ketua Panbanrim Polres Kampar, Kabag SDM Polres Kampar Kompol Hendrizal Gani selaku sekretaris, Kasi Propam Polres Kampar yang diwakili oleh Aipda Milus dan Bripka Fachrul Rizaldi selaku seksi, pengamanan/pengawas internal, Kasiwas Polres Kampar yang diwakili oleh Bamin Siwas Pengdtu Merry selaku pengawas internal, Aiptu Aguatian selaku Kordinator Tim pemeriksaan Administrasi, Brigpol Muto’adi, selaku tim Pemeriksaan Administrasi, Brigpol M. Ikhsan selaku tim Pemeriksaan Administrasi dan Brigpol Herti Vira, S.Psi selaku tim pemeriksaan ukur tinggi dan berat badan dan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan pakta integritas oleh perwakilan panitia, peserta dan orang Tua/ Wali dalam rangka penerimaan Tamtama Polri Gelombang II TA. 2024.

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang Tua/ Wali penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara Polri Gel II, Tamtama Polri Gel II T.A. 2024 oleh Wakapolda Riau diikuti seluruh Panitia, Peserta dan Orang Tua/ Wali.

Kemudian penandatanganan pakta integritas & Pengambilan sumpah, panitia, pengawas dan peserta seleksi dan orang Tua/wali Penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara Polri Gel II, Tamtama Polri Gel II T.A. 2024 oleh Wakapolda Riau.

Terakhir arahan dari Wakapolda Riau Brigjen. Pol K. Rahmadi dan rangkain kegiatan berakhir sekira pukul 15.20 Wib, situasi aman, tertib dan kondusif.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait