Ratusan Masayarakat Antusias Berikan Dukukungan Kepada Timnas Indonesia U-23 ,Keseruan Nobar di Polres Siak dari Hiburan Hingga Hadiah Doorprize.

23 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com — Kepolisian Resor Siak Polda Riau menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 , Senin malam (29/4/2024).

Nonton bareng dilakukan bersama keluarga besae Polres Siak, teman teman awak media dan warga sekitar Kecamatan Dayun

Kepala Kepolisian Resor Siak AKBP Asep Sujarwadi mengatakan, nobar juga dilakukan sebagai wujud bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23.

“Kita menggelar nobar di Polres Siak mengundang masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di semifinal Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23,” kata AKBP Asep sesuai giat nobar.

AKBP Asep menuturkan, nobar ini juga menjadi sarana silaturahmi antara Polri khusus nya Polres Siak dengan masayarakat. Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir mendukung berjalan nya nobar dengan tertib.

“Kami tadi juga menyiapkan hiburan seperti live musik dan hadiah door prize untuk memeriahkan acara nonton bareng di Polres Siak ,” katanya.

Berbicara mengenai nobar, AKBP Asep mengatakan, sepak bola adalah pemersatu bangsa. Untuk itu, dengan prestasi yang diukir Timnas Indonesia U-23 bisa memperkuat nasionalisme dan merawat kebhinekaan serta persatuan bangsa.

“Masyarakat yang menggelar nobar dimanapun untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Hasilnya memang tak sesuai harapan kita semua. Tunjukan bahwa kita suporter yang baik. Meskipun kalah kita harus tetap dukung Timnas kita dengan cara yang baik dan tak melanggar hukum,” katanya.

Lebih lanjut, Perwira Polisi berpangkat dua melati itu menuturkan, ada dua anggota Polri aktif dalam Timnas Indonesia U-23 yaitu Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya. Ia pun berharap Timnas Indonesia U-23 terus bersinar dan terus mencetak sejarah dengan melaju ke Olimpiade 2024 dengan menang di perebutan tempat ketiga.

“Suatu kebanggaan bagi Polri karena ada dua anggota Polri aktif yang masuk Timnas Indonesia U-23 dan membawa masuk semifinal Piala Asia U-23 dan kita doakan dalam perebutan tempat ketiga bisa menang dan melaju ke Olimpiade Paris 2024,” Imbuh AKBP Asep.

Salah seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Dayun yang akrap di panggil Pak Pian mengucapkan terimakasih kepada Polres Siak yang telah menggelar acara Nobar untuk masyarakat khusus nya di Kecamatan Dayun.

” Terimakasih bapak Kapolres masayarakat dapat menonton pertandingan Timnas berkat bantuan Bapak, semoga ini bisa jadi pemersatu antara masyarakat dan Polres Siak” ungkap Pian**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait