Gotong Royong Bersama Warga, Anggota Lantas Kandis Bersihkan Jalan Lintas

20 views

 

 

KANDIS ,LintasRiauNews.com — Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K diwakili Panit I Lantas Ipda Ridwan Bersama personel Lantas Polsek Kandis berkolaborasi dengan warga Jl.Pekanbaru-Duri km 58 Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis hari ini Jumat 03 Mei 2024 bergotong royong membersihkan Air yang menggenangi badan jalan Lintas yang beberapa hari terakhir menyebabkan korban Laka lantas.

Anggota Lalu lintas Polsek Kandis bersama warga dengan menggunakan peralatan seadanya membersihkan genangan air yang selama ini cukup berpotensi mengakibatkan Laka lantas di ruas jalan lintas Sumatra ini.

Genangan air yang terjadi ini setidak nya mengakibatkan terhambatnya akses mobilitas masyarakat setempat. Dalam respons cepat, personil Kepolisian setempat turun tangan berkolaborasi dengan elemen masyarakat lainnya bergotong royong membersihkan dan mengalirkan genangan air sehingga akses jalan bisa normal kembali untuk dilalui baik kendaraan Roda 2 maupun kendaraan roda 4.

“Dalam situasi darurat seperti ini, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting. Bersama-sama, kami berupaya mengembalikan aksesibilitas yang terganggu akibat genangan air yang menutupi jalan ini,” ungkap Ipda Ridwan. 03/05/2024

“Kami berterima kasih kepada masyarakat sekitaran Jl.Pekanbaru-Duri km 58 Kecamatan Kandis yang turut serta dalam aksi ini. Semangat gotong royong yang telah dilakukan adalah contoh nyata kebersamaan dan sinergitas Bersama polri dalam menghadapi situasi yang darurat” kata Bripka Hanafi yang di temui di antara para warga dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,S.I.K melalui Kapolsek Kandis juga sangat mendukung inisiatif kegiatan sosial yang dilakukan Unit Lantas Polsek Kandis yang telah bertindak cepat dalam mengambil Tindakan Ketika terjadi hal-hal yang dapat mengakibatkan potensi Lalu lintas di wilayahnya .

“Aksi kegiatan sosial bergotong royong membersihkan genangan air di jalan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap kepentingan dan keselamatan masyarakat. Diharapkan, dengan kolaborasi antara Polri dan elemen masyarakat, akses jalan lintas Sumatra ini dapat kembali normal” ungkap Kapolsek Kandis 03/05/2024

Sementara itu perwakilan warga Telaga Samsam juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kerjasama yang baik dari pihak kepolisian. Mereka berharap agar semangat gotong royong ini dapat terus terjaga dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.**

Sumber : Humas Polsek Kandis

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait