Sudah 2 Tahun Trotoar Simpang Jalan Hangtuah – M Dahlan Amblas,Belum Ada Perhatian Pemerintah

128 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Sudah hampir 2 tahun trotoar  Jalan Hang Tuah – M Dahlan di samping eks Kantor Lurah Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota didepan Gereja HKBP Amblas sedalam 1 meter.

Lubang menganga sedalam satu meter lebih tersebut, sudah mulai memakan badan jalan

Salah satu warga Kelurahan Sumahilang M.Nasir mengatakan ambalsnya trotoar tersebut disebabkan garong – gorong tergerus air saat Pekanbaru di guyur hujan lebat ,ungkap M Nasir kepada lintasriaunews.com,Rabu (12/06/2024)

M.Nasir mengingatkan para pengendara baik sepeda motor dan mobil bila melintas melewati tinkungan Jalan Hang Tuah – Jalan M Dahlan untuk berhati – hati.

Untuk menghindari terjadinya korban jiwa,M.Nasir meletakan 3 ban mobil,saya berharap ada perhatian pemerintah untuk secepatnya memperbaiki jalan tersebut sebelum lubang bertambah lebar badan jalan.

Ini membahayakan sekali. warga harus berhati-hati melintas di badan jalan, karena ini kan tikungan kita takut ,pejalan kaki terserempet motor, jadi semua kemungkinan buruk pastilah ada,”ujarnya

M Nasir berharap, trotoar amblas tersebut dapat segera diperbaiki pemerintah,agar tidak memakan korban dikemudian hari.,”ucapnya

Dari pantau lintasriaunews.com dilokasi tampak lubang itu memiliki lebar sekitar 1 meter dan pajang 2 meter dengan ke dalaman sekitar 1 meter. Sementara didalam lubang terlihat saluran pipa gas berwarna kuning, bila tidak segera di perbaiki bisa membahayakan pengendara yang melintas,apalagi kalau pagi hari jalan ini padat dilalui warga pergi menghantar anaknya kesekolah.**(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait