Jalin Sinergitas, Kapolsek Tualang Gelar Coffee Morning Bersama Insan Media

16 views

 

PERAWANG,LintasRiauNews.com — Untuk mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolsek baru di Kecamatan Tualang, Kompol Hendrix.SH.MH langsung merangkul para wartawan sebagai mitra dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya dalam penyajian berita positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.

Terlihat pada kegiatan coffee morning, Kamis (4/7/24) pagi di Aula Mako Polsek Tualang didampingi para Kanit/ Panit / Kasi Polsek Tualang bersama para wartawan bincang santai sekaligus membahas perkembangan kamtibmas.

Sebagaimana teman-teman wartawan memberikan dukungan terbaik
kepada pejabat sebelumnya, Kompol Hendrix juga berharap dukungan tersebut tetap diberikan demi harkamtibmas yang tetap kondusif, kata Kapolsek Tualang di awal sambutannya.

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polsek Tualang.

Menurut Kapolsek kerjasama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.
“Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, apalagi kedepannya tidak lama lagi ditahun ini kita akan memasuki pesta demokrasi sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara kamtibmas,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Sdri. Wiwik Widaningsih yang juga sebagai ketua PWI Kab. Siak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tualang yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di Perawang.

Perwakilan dari Wartawan Dolly masukan untuk pemberitaan Polsek agar diteruskan dalam Rilisnya ke grup wartawan Tualang untuk percepatan. Hal ini langsung dijawab oleh Kapolsek Tualang.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Tualang pak Kapolsek, kami segenap awak media siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan,” tuturnya.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait