Polres Kuansing Gelar Nonton Bersama Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

12 views

 

KUANTANSINGINGI,LintasRiauNews.com —Polres Kuansing menggelar acara nonton bersama pagelaran Wayang Kulit dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Pada hari Jumat (5/7/2024), acara tersebut berlangsung di Aula Sat Lantas Polres Kuansing, dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., Wakapolres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos., Ketua Pengadilan Teluk Kuantan Agung Irawan, S.H., M.H., Pabung Kuansing Kapten Inf. Legimin, para Kapolsek jajaran, Kabag, Kasat, Kasi Polres Kuansing, serta anggota PERJASING – Persatuan Jawa Kuansing. Tak hanya itu, masyarakat pecinta wayang, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga), tokoh adat (Toda) Kuansing, dan personel Polres Kuansing juga turut memeriahkan acara tersebut.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan, “Kegiatan dimulai dengan menyaksikan pagelaran Wayang Kulit secara streaming, yang menampilkan lakon “Tumurune Wiji Sejati”. Lakon ini membawa pesan moral yang dalam, menambah kesan mendalam bagi para penonton. Setelah pagelaran selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama, mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat,” jelas Kapolres.

Tak lupa, momen kebersamaan ini diabadikan melalui sesi foto bersama, mengukir kenangan indah di hati setiap peserta. Acara nonton bersama ini selesai sekitar pukul 22.45 WIB, dengan situasi yang aman dan terkendali, mencerminkan keberhasilan Polres Kuansing dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Acara ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga mempererat hubungan antara Polres Kuansing dengan masyarakat, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat kebersamaan dan budaya,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor  : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait