Jalan Lintas Timur Pelalawan – Pekanbaru KM 57 Amblas Arus Lalin Di Alihkan

744 views

 

PELALAWAN,LintasRiauNews.com – Pengendara yang hendak melintasi jalan Lintas Timur Pelalawan – Pekanbaru begitu juga sebaiknya akan dilakukan pengalihan rute perjalanan.

Pasalnya badan pada jembatan Jalan Tintas Timur tepatnya di KM 57 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan mengalami lonsor yang menyebabkan  1 unit truk tronton bermuatan batu base terperosot dekat sebuah jembatan ,untuk sementara jalan Lintas Timur di tutup mulai dari Simpang Perak hingga KM 55.

Peristiwa amblasnya badan jalan dekan jembatan  diperkirakan terjadi sekira jam 10.00 Wib, pagi ini tepatnya KM 57 Jalan Lintas Timur. Sebuah tronton terpuruk ditengah jalan, karena jalan dan aspalnya ambas kedalam,” jelas Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, SH. MH, Sabtu, 18 September 2020.

Kasat Teguh menambahkan saat ini Tim Satlantas Polres Pelalawan dan Dishub Pelalawan melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk sementara waktu, baik dari arah Pangkalan Kerinci  ke Pekanbaru maupun dari arah sebaliknya sebaliknya.

Untuk Kendaraan dari arah Pekanbaru menuju arah Pangkalan Kerinci  dialihkan dri KM 55 – Jl. Bhakti Praja – Jl. Acces Road RAPP KM 5 – Simpang Langgam selanjutnya kendaraan dari arah Sorek menuju arah P. Baru dialihkan melalui Simpang Perak – Lubuk Dalam – simpang Maridan,”papar Teguh

Mobil truk tronton yang terperosok,hingga siang ini masih dalam proses dievakuasi,saat ini belum bisa dilakukan penimbunan dan perbaikan.

Nanti saat air sudah mulai surut kita bersama Dishub dan PUPR Kabupaten Pelalawan berusaha mengupayakan penimbunan dan perbaikan jalan, karena lobang besar ditengah jalan dekat jembatan KM 57, dekat anak sungai yang meluap akibat hujan deras malam tadi.

Jika air surut,kata Kasat Teguh akan dilakukan penimbunan dan perbaiki jalan, diusahankan secepatnya arus lalu akan kembali normal,”pungkasnya **(dedy)

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait