Kordinasi DPD SPI Rokan Hilir Untuk Meninjau Lokasi Kantor

372 views

 

ROHIL,LintasRiauNews.com – seluruh jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah( DPD )Solidaritas Pers Indonesia (SPI ) Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) dengan beberapa Kabid yang membidangi,meninjau keberadaan Kantor yang nantinya akan dijadikan membawahi media cetak maupun Online tergabung dengan DPD SPI Rohil sebagai kegiatan Insan Pers itu sendiri.

Adapun lokasi yang direncanakan sebagai Kantor DPD-SPI tersebut terletak di Jl.Musi K-160 Pirdam Baganbatu,Rohil saat pengecekan pada Minggu,30/10/2022.

Pada saat pengecekan lokasi di maksud Ketua DPD SPI Rohil,Jack Sihombing turun langsung menghadiri,Bendahara dan beberapa Kabid yang turut serta.

“Agenda musyawarah pada dasarnya lebih membicarakan tentang kesiapan sarana dan prasarana Kantor untuk Organisasi kedepannya,” Kata Jack Sihombing.

Demi berjalannya Organisasi dan kesiapan persyaratan Administrasi agar nanti bisa mendaftar ke Kesbangpol Rohil, Ujar Ketua DPD SPI Rohil lagi

Kita akan buktikan ekstensi maupun implementasi positif dari kiprah DPD SPI Rohil dengan semua Instansi Pemerintah ataupun pihak Swasta serta diberbagai elemen masyarakat diharapkan dapat mengakomodir secara baik dan menerima kiprah kehadiran DPD-SPI di Rokan Hilir, Ucapnya lagi.

Kendati demikian kita akan berbenah struktur dan persiapan Adminitrasi untuk mendaftar ke Kesbangpol,maaf kalau tidak ada peresmian kantor, hanya secara seremonial aja dilaksanakan walaupun tidak secara resmi disebabkan beberapa hal tetapi itu merupakan wujud kebersamaan hasil dari Musyawarah dari jajaran pengurus. sepakat bahwa dimungkinkan Kantor DPD SPI Rohil terletak di tempat tersebut, Kata Bendahara DPD SPI Rohil Eko.

Kendati demikian DPD SPI Rohil sesuai atas kesepakatan nantinya akan siap menjadi corong informasi di tengah Masyarakat Rohil tentunya bekerja sama dengan Diskominfo,Instansi dan Pemerintah, tidak lupa Undang – undang nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalis ( KEJ) Tetap akan kita kibarkan Solidaritas Pers Indonesia di Bumi Seribu Kubah Rohil dapat segera akan dilaksanakan,tutup Bendahara Eko.

Hadir pada saat pengecekan lokasi,Ketua DPD SPI Rohil Jack Sihombing,Sekretaris M.Ritonga,Bendahara Eko Pradana Siregar dan beberapa orang Kabid seperti M.Rambe dan JH.Simanjuntak**

Rilis Resmi DPD Rokan Hilir.

Bagikan ke:

Posting Terkait