Dampingi Kapolri Cek Karlahut, Mobil Dinas Gubri TerpurukLumpur

1165 views

PEKANBARU- Kunjungan kerja Kapolri Jendral Tito Karnavian ke lokasi kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (29/8/16) meninggalkan cerita unik. Pasalnya, mobil dinas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Toyota Innova hitam BM 1 terpuruk. Roda depannya menancap di kubangan lumpur.

Memang mobil tersebut tidak ditupangi gubernur, karena gubernur bersama Kapolri berada di mobil dinas kepolisian. Mobil dinas BM 1 tersebut hanya dikemudikan supir. Gubernur baik mobil tersebut sampai VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru untuk menjemput kedatangan Kapolri. Setelah itu, saat menuju ke Rimbo Panjang bergabung dengan mobil yang ditumpangi Kapolri .

Kondisi jalan menuju lokasi kebakaran lahan memang tak sekedar belum diaspal, namun juga buruk dan banyak kubangan lumpurnya. Akibatnya, terjadilah mobil orang nomor satu di provinsi ini terjebak lumpur. Terpuruk!

Namun mobil BM 1 tak lama terpuruk. Setelah diupayakan didorong ramai-ramai tak bisa, lalu ditarik dengan mobil lainnya dan berhasil. Peristiwa tersebut terjadi saat rombongan masuk menuju lokasi kebakaran lahan. Pulangnya, perjalanan lancar.***

Bagikan ke:

gubri kapolri karlahut terpuruk

Posting Terkait