Kapolres Kampar Bersama Forkopimda Kunker ke Pospam dan Posyan XIII Koto Kampar

230 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK bersama Forkopimda Kabupaten Kampar laksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) XIII Koto Kampar, Minggu dini hari, sekira pukul 00.10 WIB.

Kunjungan kerja Kapolres Kampar bersama Forkopimda ini disambut langsung oleh Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sudiyanto, SH didampingi Kaposyan XIII Koto Kampar, IPDA Musmuliadi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kampar bersama Forkopimda tampak memberikan makanan serta minuman dan obat-obatan untuk personil Pospam.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK mengatakan, kunjungan kerjanya bersama Forkopimda untuk mengecek langsung pelayanan Pospam dan memberikan motivasi kepada personil yang sedang bertugas di Pospam dan Posyan Nataru.

Kapolres menekankan kepada personil yang bertugas di Pospam dan Posyan untuk lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan personil untuk menjaga kesehatan dan stamina agar siap melaksanakan tugas, dan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka pengamanan.

“Tetap tegas namun harus juga humanis, utamakan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan berakhir pukul 01.30 WIB, dan selama kegiatan berlangsung Situasi keadaan aman dan kondusif.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait