Gagal Penyelundupan Narkoba,1 Orang Pegawai Rutan Kelas 1 Pekanbaru Terima Penghargaan Dari Kakanwil Kemenkumham Riau

224 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Pelaksanaan Halal Bihalal Idul Fitri 1444H serta Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan secara Virtual dan diikuti oleh seluruh UPT serta Kanwil Kemenkumham Se-Indonesia.

Selesai Pelaksanaan Halal Bihalal ini, dilaksanakan pembagian penghargaan kepada pegawai yang berprestasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.

Ricky Kurniadi pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru mendapatkan penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau atas prestasinya menggagalkan penyelundupan Narkotika kedalam Rutan Pekanbaru.

Penggagalan penyelundupan itu terjadi pada Kamis , 6 April 2023 pada saat sedang penitipan makanan. Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru melalukan pemeriksaan X-Ray dsn menemukan benda curiga disalah satu titipan makanan.

Penghargaan ini merupakan suatu apresiasi kepada pegawai yang sudah berkomitmen dengan menunjukkan integritas dalam bertugas.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait