Halal Bihalal Secara Virtual Kepala Rutan Kelas 1 Pekanbaru Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Dan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 Di Kanwil Kemenkumham Riau

293 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Pelaksanaan halal bihalal Idul Fitri 1444H di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI diikuti secara virtual dimasing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau pada Selasa , (2/5)

Selain Halal Bihalal kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 juga turut dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan serta Kantor Wilayah Se-Indonesia. Yasonna H. Laoly selaku pembina upacara menyampaikan untuk selalu meningkatkan kompetensi dalam bertugas.

“Umur Pemasyarakatan sudah tidak muda lagi, ini merupakan tugas kita sebagai anak-anaknya untuk selalu menjaga nama baik serta bertanggung jawab dalam bekerja. Dengan tema TRANSFORMASI PEMASYARAKATAN SEMAKIN PASTI BERAKHLAK, INDONESIA MAJU, saya berharap khususnya pemasyarakatan untuk selalu melayani masyarakat dan warga binaan dengan tulus dan ikhlas, dan Saya juga mengajak untuk seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas, mengabdi kepada bangsa dan negara kita tercinta” Tutup Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly.

Selesai pelaksanaan upacara hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 dilanjutkan dengan menyaksikan penampilan Robo Dance oleh Taruna Poltekip, Karnaval Daur Ulang WBP Lapas Kelas IIA Tangerang dan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Atraksi Tim Tanggap Darurat Nusakambangan, Serta Display Marching Band Poltekip.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Menteri Hukum dan HAM RI yang didampingi oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM serta Pimpinan Tinggi Lainnya.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait