Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kuansing Salurkan Bansos Paket Sembako Kepada Warga Membutuhkan

127 views

 

TELUK KUANTAN,LintasRiauNews.com  — Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 77 Polres Kuansing membagikan paket bingkisan berupa beras dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Kuansing, Sabtu, (17/06/2023) Pukul 08.45 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, memimpin langsung kegiatan bansos tersebut dan didampingi oleh Wakapolres Kompol Lilik Surianto, S.ST., S.H., M.H, Kasat Samapta AKP Hajjarul Aswadiman, Kbo Binmas IPTU Syafrizal Rusli, Kanit Pam Obvit IPDA Hendriko dan Para Personil Polres kuantan Singingi.

Adapun jumlah Bantuan Sosial yang diberikan sebanyak 10 paket sembako yang berisi Beras, Kopi, Mie instan, Gula Pasir, Minyak Goreng, dan Teh Celup di berikan kepada 10 warga di Kecamatan Kuantan Tengah.

AKBP Pangucap menjelaskan “harapannya sembako yang disalurkan semoga bermanfaat dan barokah bagi saudara kita yang membutuhkan dan tetap semangat jaga kesehatan,” imbuhnya.

Kapolres membeberkan “kegiatan sosial kemanusiaan tersebut akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama guna membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilkum Polres Kuansing,” ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait