Polwan Polres Dumai Menggelar Bakti Kesehatan dan Curhat Bersama Polwan Rutan Kelas IIB Dumai

174 views

DUMAI,LintasRiauNews.com — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023, Polwan Polres Dumai menggelar Bakti Kesehatan dan Curhat Bersama Polwan di Rutan Kelas IIB Dumai Jalan Pemasyarakatan No. 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M diwakili oleh Kasi Humas Polres Dumai AKP Yusnelly, S.Sos. Bakti Kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Si Dokkes Polres Dumai.

Pada kegiatan Curhat Bersama Polwan Polres Dumai, AKP Yusnelly, S.Sos berharap kepada warga binaan wanita dan anak Rutan Kelas IIB Dumai agar menjalani hukuman dengan sebaik-baiknya dan mengisi masa tahanan dengan berbagai kegiatan positif.

“Jadikan ini sebagai sarana mengintropeksi diri. Dan saat berakhirnya masa tahanan nanti, agar dapat berbaur kembali bersama masyarakat. Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tidak melakukan ataupun terlibat pelanggaran hukum lagi,” pesan Kasi Humas Polres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Dumai terhadap kaum perempuan dan anak-anak, yang tentunya tidak memihak hanya kepada warga biasa saja. Melainkan juga kepada para perempuan dan anak-anak yang berstatus Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).**( rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait