Polwan Polres Dumai Menggelar Bakti Religi di 2 ( dua) Rumah Ibadah di Kota Dumai

221 views

DUMAI ,LintasRiauNews.com — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023, Polwan Polres Dumai menggelar Bakti Religi di 2 (dua) rumah ibadah di Kota Dumai, Sabtu (5/8/2023).

Bakti Religi Polwan Polres Dumai dilaksanakan di Masjid At-Taqwa dan Gereja HKBP Kota, adapun kegiatannya yaitu membersihkan bagian dalam rumah ibadah hingga lingkungan sekitarnya.

Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M mengatakan, Bakti Religi merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan lingkungan sekitar khususnya rumah ibadah dan seluruh umat beragama.

“Tujuan utamanya adalah sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat silahturahmi serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kota Dumai,” ucap Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M.

Dalam kegiatan Bakti Religi tersebut Polwan Polres Dumai juga menyerahkan bantuan alat-alat kebersihan kepada pengurus Masjid dan pengurus Gereja.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi sesama,” pungkas Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait