Mendengarkan Keluhan warga di Aula Filadelfia Kp. Perawang Barat di Minggu Kasih

127 views

 

PERAWANG,LintasRiauNews.com — Dalam rangka mengimplementasikan Program Unggulan Polri Minggu Kasih, Personil Polsek Tualang -Polres Siak memberikan pengamanan kegiatan ibadah mingguan bagi umat kristiani di Gereja yang ada diwilayah Kecamatan Tualang, Minggu (17/09/2023).

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH dalam program Minggu Kasih kita dapat mengetahui Keluhan warga dan akan dilakukan tindak lanjudnya.

Adapun Gereja yang menjadi sasaran pengamanan adalah di Aula Filadelfia Jln. Persaudaraan Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak, Mewakili Kapolsek Tualang Aiptu Gelora Hutasoid yang didampingi Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan sekaligus memberikan pengamanan bagi umat Kristiani. Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan kelanjutan dari Program Quick Wins Polri.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, personil juga aktif memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.

Adapun keluhan dari warga gereja dalam pembuatan Laporan apabila warga tidak bisa datang ke Polsek dalam pembuatan Laporan bagaimana solusinya bagi warga. Menanggapi keluhan tersebut Personil Polsek Tualang dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat akan membantu warga dalam pembuatan laporan ke Polsek sebagai pelayanan Prima.

“Dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di Gereja,” ucap Kompol Arry.

Menurut Kompol Arry juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam mempererat jalinan komunikasi dengan para jemaat di Aula Filadelfia serta bisa menerima masukan maupun saran terhadap pelayanan polri khususnya Polsek Tualang,”

“Selama kegiatan ibadah kita akan selalu memberikan monitoring sehingga seluruh rangkaian kegiatan ibadah hari ini dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif,” pungkas Kompol Arry.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait