Kapolsek Kuantan Hilir Berikan Ucapan HUT TNI ke-78 Kepada Koramil 07 Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing

135 views

KUANTAN SINGINGI,LintasRiauNews.com — Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke – 78 tahun 2023, Polsek Kuantan Hilir beserta jajarannya memberikan Ucapan Hut TNI ke 78 sambil membawa kue tar HUT TNI ke 78, Kamis (05/10/2023) Pukul 09.00 WIB di Markas Komando Rayon Militer, Makoramil 07 Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam acara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, beserta Anggota Polsek Kuantan Hilir dan disambut Langsung Oleh Danramil 07 Kuantan Hilir / Diwakili oleh Serma Emayasa (petugas piket Koramil 07 Baserah).

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, dalam sambutannya mengucapkan “Selamat hari ulang tahun ke-78 untuk TNI, Maju terus TNI untuk Indonesia Maju, Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini memperingati hari jadi ke-78 dengan mengangkat tema ‘TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju’, ” ucap AKP Sutarja.

“Maju terus TNI di barisan terdepan garis pertahanan dalam mempertahankan NKRI, Selamat HUT Ke-78 TNI, Selamat hari ulang tahun ke-78 Semoga TNI ke depannya semakin jaya dan selalu,” ujar AKP Sutarja.

Kemudian dilaksanakan pemotongan Kue Tar HUT TNI ke 78 dan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-78 dari seluruh jajaran Polsek Kuantan Hilir yang hadir kepada Koramil 07 Kuantan Hilir, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan Spanduk Ucapan Selamat HUT TNI ke 78 di halaman Koramil 07 Baserah dari Kapolsek Kuantan Hilir di Makoramil 07 Kuantan Hilir, Kabupaten Kuansing Riau.

Sementara itu Danramil 07 Kuantan Hilir di tempat terpisah mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa mendampingi penerimaan kue tar dari rombongan Kapolsek Kuantan Hilir dikarenakan sedang menghadiri Acara Upacara HUT TNI ke 78  di Makodim Rengat, terimakasih kepada Kapolsek Kuantan Hilir dan rombongan yang telah menyempatkan datang ke Koramil 07 Kuantan Hilir untuk mengucapkan HUT TNI ke-78.

“Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga,” tutup AKP Sutarja mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait