Kapolres Kuansing Hadiri Anniversary KSC ke 18 dan Ajak Komunitas Kuansing Scooter Club (KSC) Kampanyekan Safety Riding

87 views

 

TELUKKUANTAN,LintasRiauNews.com  — Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengajak Komunitas Kuansing Scooter Club ( KSC ) mengkampanyekan Safety Riding (berkendara dengan aman dan nyaman) saat berkendara di jalan raya serta mensosialisasikan aturan berlalu lintas kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan saat dirinya meninjau acara Anniversary Kuansing Scooter Club ( KSC ) Ke 18 Tahun 2023 dengan tema “Dewasa Dalam Bervespa” pada Sabtu (14/10/2023) di Jalan Limuno Barat Kelurahan Pasar Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.,M.H., Kanit Regiden Sat Lantas Polres Kuansing Ipda Geraldo Ivanco Pandelaki, S.Tr, Para komunitas Scoter Club yang berasal dari Kabupaten Kuansing, Inhu dan Pekanbaru serta Tamu undangan lainnya.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan “Klub motor memiliki peranan sangat penting dan mulia di tengah-tengah masyarakat. Karena klub motor bisa menjadi mitra Kepolisian sebagai pelopor keselamatan untuk memberi contoh dan mengajak masyarakat umum tertib dalam berlalulintas,” pungkas AKBP Pangucap.

Kegiatan juga dilakukan Sosialisasi Safety Ridding oleh Sat Lantas Polres Kuansing, Pelaksanaan Rolling Thunder keliling Teluk Kuantan, Game Berhadiah, juga acara Tausiah oleh Ust Udje, hiburan Band Performance, dilanjutkan Pemotongan tumpeng anniversary KSC ke 18 tahun 2023, Barbeque Night dan kambing guling dan ditutup dengan Raggae Night.

Dalam kegiatan Anniversary ke 18 KSC tersebut, Polres Kuansing menyiapkan personil pengamanan gabungan Polres dan Polsek untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tertib.

Selain itu AKBP Pangucap juga mengingatkan agar acara Anniversary ke 18 KSC ini dilaksanakan dengan tertib. Jangan sampai ada yang membawa atau mengkonsumsi miras apalagi narkoba, karena hal tersebut dapat memicu kerusuhan atau gangguan keamanan dan keteriban (Kamtibmas).

“Kami harap para Scooterist Kuansing bisa menjadi contoh untuk komunitas motor lainnya, yakni tertib berlalu lintas, jauhi miras dan narkoba, Semoga lancar dan tertib sampai selesai,” tutup AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait