Polsek Singingi Bangun Solidaritas Melalui Gotong Royong dan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran

112 views

 

KUANTANSINGINGI,LintasRiauNews.com — Polsek Singingi melaksanakan kegiatan gotong royong serta pemberian bantuan sosial kepada warga korban kebakaran rumah di Desa Sungai Sirih Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing, Minggu (15/10/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Desa sungai kuning AIPDA Slamet Wahyudi, Babinkamtibmas Desa sungai keranji AIPDA Rio Hendri, Babinkamtibmas Desa sumber datar BRIPKA Ferry Dianto, SH, dan Babinkamtibmas Desa sungai bawang BRIPKA Eki Boy Venalosa.

Bantuan sosial diterima langsung berupa 10 sak semen tersebut oleh Kades sungai sirih Sitas Riyanto S.Sos, korban kebakaran serta dihadiri warga Desa sungai sirih Kecamatan Singingi

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar Butar, S.H,M.H, menyampaikan rasa prihatin dan kepeduliannya terhadap korban musibah tersebut, “Kami dari Polsek Singingi membawa sedikit bantuan dalam upaya meringankan beban warga yang sedang berduka karena rumahnya terbakar,” ujar Kapolsek.

Gotong royong dan bantuan yang disalurkan berupa 10 sak semen diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan moral kepada korban.

Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar Butar, S.H,M.H, juga mengingatkan pentingnya kehati-hatian dan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran, yang bisa terjadi kapan saja.

“Aksi ini juga merupakan wujud nyata dari polisi dalam berperan aktif dalam kegiatan meringankan beban warga serta bentuk kepedulian polri terhadap warga yang terkena musibah,”

Dengan bantuan ini, diharapkan korban kebakaran dapat lebih mudah mengatasi kesulitan yang dihadapinya, dan masyarakat setempat merasakan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi musibah,” tutup IPTU Riduan mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait