Polres Kuansing Gelar Bakti Kesehatan Screening Pasien Bibir Sumbing

94 views

 

TELUKKUANTAN,LintasRiauNws.com — Dalam rangka pengabdian ke 32 Akabri Angkatan 91, Polres Kuansing melaksanakan bakti kesehatan Screening pasien bibir sumbing bertempat di RSUD Teluk Kuantan, Rabu (18/10/2023), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, Direktur RSUD Teluk Kuantan dr.Beni, Kasidokkes Polres Kuansing Ipda Arpisman, dokter Spesialis Bedah dr. Alex Sp.B, Tim kesehatan Kinik Polres kuansing 2 orang dan Nakes RSUD Teluk kuantan 6 orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pengabdian Ke 32 AKABRI Angkatan 91 Bakti Kesehatan berupa Scening pasien Bibir sumbing di RSUD Teluk Kuantan, saat ini data terdaftar 2 orang yang masuk screening,” pungkas Kapolres Kuansing.

“Semoga bakti kesehatan Polri ini dapat meringankan beban penderita, orang tua, dan keluarga pasien bibir sumbing, kedepannya anak-anak bangsa lebih sehat dan tumbuh menjadi percaya diri untuk Indonesia maju,” tutup AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor  : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait