Baliho Caleg PKB Di Koyak Orang Tak Di Kenal

129 views

 

DUMAI ,LintasRiauNews.com — Baliho Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai Herawti Lubis calon Anggota DPRD Kota Dumai nomer urut 6 Dapil 1 Kecamatan Dumai Selatan – Kecamatan Dumai Kota yang Tandem dengan H. Sugianto Caleg DPR-RI Dapil Riau 1

yang di koyak oleh orang tak dikenal (OTK), di Jalan Gunung Bromo Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan sebagaimana unggahan akun FB Herawati Lubis, Kamis (14/12/2023).

Dalam unggahan itu, Herawati Lubis  menampilkan baliho yang dirobek orang yang tak bertangung jawab dengan Tulisan  ” Alhamdulilah masih ada yang suka sama baleho HERAWATI LUBIS”, tampak gambar Herawati yang berdampingan dengan H Sugianto terbelah memanjang ke atas.

Di unggahan FB Herawati Lubis yang lain memposting lagi balehonya yang bertulisan ” Mudah mudahan tidak di koyak oleh OTK ”

Bukan hanya baleho caleg PKB Dapil 1 Kecamatan Dumai Kota – Kecamatan Dumai Selatan saja di koyak, melainkan baleho Zulkifli Calon Anggota DPRD PKB Dapil 4  Kecamatan Dumai Barat – Kecamatan Sungai Sembilan Zulkifli nomer urut 8 yang berdampingan dengan Drs Irwan Caleg DPR-RI Dapil Riau 1 ini juga di koyak olek orang tak di kenal OTK

Dengan maraknya baleho Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Dumai di koyak oleh orang tak di kenal, Awak Media ini menghubungi Mulyono. SE Ketua PKB Kota Dumai melalui henpon sululer dengan maraknya baleho caleg PKB Kota Dumai yang di koyak oleh orang tak di kenal (OTK), mengatakan, Baru saja Kita sepakat menciptakan pemilu damai, kok masih ada tindakan tidak terpuji sperti ini baleho caleg yang di koyak dan dirusak oleh orang tak di kenal, kenapa.?” kata Mulyono.

Kami berharap, kejadian perusakan baleho oleh orang tak di kenal.ini tidak terjadi lagi, dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terwujudnya pemilu damai” tutup Mulyono di ujung telpon.** (yetty)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait