Untuk  Menjaga Tetap Kondusif Polsek Dumai Barat Patroli Di Sejumlah Tempat

52 views

 

 

DUMAI, LintasRiauNews.com — Guna menjaga Kamtibmas diwilkumnya tetap kondusif, Personel Polsek Dumai Barat Polres Dumai intensifkan Patroli ke sejumlah titik. Selasa(12/12/23) malam.

“Patroli ini upaya Kepolisian Sektor Dumai Barat untuk mencegah gangguan Kamtibmas, selain itu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” Ungkap Kapolsek Dumai Barat Akp Syahrizal SE,MH,MSi dalam rilisnya. Rabu(13/12/23).

Lanjut Akp Syahrizal, Adapun sasaran dalam patroli ini yakni, Cafe, tempat keramaian, warung, pertokoan, tempat berkumpulnya warga dan kawasan yang diduga rawan Guantibmas.

“Personel menyambangi warga dan memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak saling menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya,” pungkas Akp Syahrizal.

Tambah Akp Syahrizal, Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam hari secara rutin oleh jajaran Polsek Dumai Barat dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.**(rls/yetty)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait