PT Pelita Agung Agrindustri ,Peduli Masyarakat Kota Dumai. Gelar Operasi Pasar Murah

148 views

 

DUMAI ,Lintas Riau News.com.– PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) kembali menggelar operasi pasar murah di Kantor Lurah Dumai Kota pada Jum’at (15/12) pagi.
Kegiatan yang sama sebelumnya telah dilaksanakan di Kelurahan Buluh Kasap pada Kamis (14/12) dan akan dilanjutkan di Kelurahan Jaya Mukti pada Sabtu (15/12) dengan total minyak sebanyak 7068 liter yang dipasarkan untuk masyarakat Kota Dumai.

Kegiatan ini sudah menjadi rutininas CSR dari Perusahaan sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk meringankan beban masyarakat dalam menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 seperti yang disampaikan manager PT Pelita Agung Agrindustri Dumai A.B Siregar didampingi Humas PT PAA Fahd Novian yang ditemui awak media ini mengatakan.

“Perusahan kami PT PAA setiap tahun nya, melaksanakan kegiatan pasar murah sebanyak 2 kali untuk menyambut Hari Natal dan Menyambut Lebaran, Semoga dapat bermanfaat, dan kami dari Managemen Perusahaan memohon maaf karena belum bisa memberikan minyak secara gratis kepada masyarakat.”ujar AB Siregar.

Salah seorang warga Kelurahan Dumai Kota yang ikut menghadiri gelaran pasar murah tersebut yang ditemui awak media Riau Bangkit Com, merasa sangat terbantu dengan program pasar murah yang dilaksanakan oleh PT Pelita Agung Agrindustri( PAA)“Semoga Perusahaan terus rutin melakukan pasar murah ini, karena kami memang sangat terbantu, jadi uang belanja bisa dialihkan untuk kebutuhan lainnya,” tuturnya.

Untuk diketahui, minyak goreng yang di pasarkan dengan harga Rp. 12.500 / liternya.
PT Pelita Agung Agrindustri( PAA) yang merupakan naungan dari Perusahaan Permata Grub ini menjadi salah satu perusahaan yang konsisten dalam menggelar pasar murah.

Perusahaan PT Pelita Agung Agrindustri(PAA) yang beralamat di jalan Jl. Datuk Laksamana tepatnya diareal PT. Pelindo I Dumai .
Kegiatan Pasar murah ini juga dinantikan oleh para ibu rumah tangga khususnya yang ada disekitaran lingkungan perusahaan**(Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait