Menempuh Medan Ekstrem, Kapolsek Dumai Barat  AKP Syahrizal, S, E, M, H ,M Si Mengantar Bantuan Berupa Paket Sembako

74 views

 

 

DUMAI, LintasRiauNews.com — Menempuh medan ekstrem, Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal, S.E, M.H, M.Si mengantarkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Bukit timah Kecamatan Dumai Selatan, Senin (25/12/2023).

Kapolsek Dumai Barat bersama personel Polsek Dumai Barat harus berjibaku untuk dapat sampai di RT. 006 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, karena harus melewati jalan yang berlubang dan sangat licin usai diguyur hujan deras, sehingga tak jarang membuat rombongan harus mendorong mobil yang dikendarai akibat terjebak lumpur dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sambil membawa paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat.

Tampak Kapolsek Dumai Barat beserta rombongan harus meniti atau berjalan diatas pipa minyak milik PT. Pertamina Hulu Rokan untuk dapat sampai ke lokasi tujuan. Dan kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat rombongan Kapolsek Dumai Barat, pasalnya tak hanya memberikan bantuan paket sembako, pihaknya juga akan menyampaikan himbauan dalam rangka colling system guna mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Sesampainya di tempat tujuan, tampak rombongan disambut oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat setempat. Selain menyerahkan bantuan, Kapolsek Dumai Barat juga menghimbau masyarakat setempat terkait potensi kerawanan Pemilu 2024 yang dapat berkembang berupa adanya black campaign, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA.

“Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Polri khususnya Polsek Dumai Barat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan dan pasca Pemilu 2024,” kata Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal, S.E, M.H, M.Si.

Lebih lanjut diharapkannya, semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.

“Polri dan masyarakat harus bekerja sama sebagai pendingin suasana jelang Pemilu 2024. Guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu 2024 yang damai dapat terwujud,” ungkapnya. ** (rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait