Polres Dumai Melaksanakan Pengecekan Pengamanan  Ibadah Natal disejumlah Gereja

47 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Kabag Ops Polres Dumai Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H dan Pejabat Utama Polres Dumai melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah Natal disejumlah gereja yang ada di Kota Dumai, Minggu (24/12/2023).

Pengecekan yang dilakukan untuk memastikan keamanan perayaan Natal 2023 di wilayah Kota Dumai. Diawali dengan pengecekan di Gereja HKBP Resort Kota Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur dan Pengecekan Gereja HKBP Immanuel Resort Dumai Jalan Pulau Mampu Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaah yang melaksanakan ibadah perayaan Natal 2023 di wilayah Kota Dumai.

“Kami datang memastikan keamanan bagi para jemaat agar bisa beribadah dengan nyaman dan tenang serta mengantisipasi hal yang akan mengganggu Kamtibmas,” ungkap Kapolres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si juga mengajak para pengurus dan seluruh jemaat gereja, untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.

“Dukungan dari masyarakat sangatlah penting bagi Kepolisian. Sehingga semua agenda khususnya yang berjalan di Kota Dumai bisa berjalan efektif, aman dan lancar. Sehingga hasilnya bisa dimaksimalkan untuk mewujudkan Kota Dumai yang aman dan sejahtera,” pungkasnya.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait