Bahas Kepegawaian, Pertemuan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau dan Kepala Kanreg XII BKN Berlangsung Hangat

32 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik melakukan silaturahmi ke Kantor Regional (Kanreg) XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru dan mendapatkan sambutan hangat dari Kepala Kantor Regional XII BKN, Anna Hasnah Hasaruddin, beserta jajaran, Kamis (18/01/2024).

Bertempat di ruang kerja Kanreg XII BKN, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan baik dan meningkatkan sinergitas antara kedua instansi.

Pada kesempatan ini, Kakanwil beserta jajaran BKN mendiskusikan hal-hal seputar kepegawaian, meliputi Hukuman Disiplin Pegawai, Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, peningkatan kompetensi SDM, dan pengembangan sistem informasi kepegawian.

“Terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini, terutama dalam hal kepegawaian. Ke depannya semoga kerja sama antara kedua lembaga dapat terus ditingkatkan guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih.” ucap Kakanwil.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait