Wujudkan Lapas Rutan Bersinar, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Silaturahmi ke BNN Provinsi Riau

34 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com -– Khawatir dengan tingginya peredaran gelap narkoba di Provinsi Riau serta komitmen dalam mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara yang Bersih dari Narkoba (Bersinar), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik bersilaturahmi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau pada Kamis (18/1/2024).

Kedatangan Kakanwil beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kepala BNNP Riau Brigjen. Pol Robinson D.P Siregar beserta jajaran. Bertempat di ruang kerja Kepala BNNP Riau, pada pertemuan yang berlangsung hangat ini Budi Argap mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan kolaborasi antara Kanwil Kemenkumham Riau dan BNNP Riau hingga ketingkat terbawah telah terjalin dengan baik selama ini.

Pada pertemuan ini saling bertukar informasi dan pandangan terkait upaya-upaya preventif dan penegakan hukum terkait penyalahgunaan narkotika. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Kemenkumham dan BNN Provinsi Riau dalam mendukung program pemerintah dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan atas sinergitas yang telah dibangun selama ini antara Kemenkumham dan BNN Provinsi Riau. Kerjasama yang solid ini sangat penting dalam memberantas peredaran narkotika di Provinsi Riau,” ujar Budi Argap Situngkir.

“Pintu Lapas dan Rutan selalu terbuka bagi BNNP maupun BNN Kabupaten Kota yang sedang bertugas. Ini semua dilakukan untuk menghapuskan kecurigaan masyarakat bahwa seolah-olah ada yang melindungi dan melakukan pembiaran terhadap pengendali peredaran gelap narkoba di lapas/rutan”, pungkas Budi Argap.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait