Polres Kampar Zoom Meeting Terkait Persiapan Pengumutan Dan Perhitungan Surat Suara Pemilu 2024

27 views

 

 

BANGKINANG,LintasRiauNews.com — Polres Kampar melaksanakan kegiatan Coffee Morning secara virtual bersama Polda Riau melalui zoom meeting, Rabu (31/1/2024), di ruang data Mapolres Kampar.

Adapun kegiatan dihadiri Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Dandim 0313/ KPR di wakili Kasdim Mayor Inf. Indra M. Samosir, Pj. Sekda M. Yusri, Ketua KPU Kampar Maria Aribeni, Komisioner Bawaslu Kampar Miki AB, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, PJU Polres Kampar, Kasat Pol PP Kabupaten Kampar Arizon dan Kepala BPBD Kampar Agustar.

Dalam kegiatan Coffee Morning dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal diikuti para Kapolres dan Kapolresta se jajaran Polda Riau, Jajaran TNI se-Provinsi Riau, Instansi stakeholder, serta Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau.

Kegiatan zoom meeting coffee morning tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas langkah-langkah dan kesiapan Provinsi Riau memasuki tahapan Pemungutan dan Perhitungan suara Pemilu tahun 2024.

Kapolres memaparkan situasi yang menjadi perhatian dalam pelaksanaan pemungutan suara nanti, salah satunya lokasi TPS rawan dan pihaknya akan melakukan Pam seoptimal mungkin guna mengantisipasi hal yang dapat menganggu pelaksanaan pemungutan suara dimasing masing lokasi TPS, melalui kekuatan personil yang diterjunkan dalam pengamanan.

“Pelaksanaan pemilu di wilayah Kampar perlu koordinasi terkait logistik pemilu, surat suara, KPPS dan Linmas TPS bersama pihak terkait, maka dilaksanakan zoom meeting dengan pihak Polda hari ini,” ucapnya.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan penandatanganan hasil Rapat Koordinasi terkait dengan persiapan menjelang pemungutan suara pada Pilkada Riau tahun 2024.**(lrs/dedy)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait