Kapolsek Kandis Mengadakan Buka Puasa Bersama Anggota Polsek Kandis Dan Bhayangkari Ranting Kandis

18 views

 

KANDIS,LintasRiauNews.com — Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan anggota Polsek Kandis pada bulan Ramadhan. Pada hari Senin (01/04/2024) Kapolsek Kandis mengadakan buka puasa bersama anggota Polsek Kandis dan anggota Bhayangkari ranting Kandis.

Kegiatan yang di mulai dari jam 17.30 Wib dengan bertempat di Bianglala Coffe & Resto Polsek rajeg mendapatkan apresiasi yang baik dari anggota yang hadir untuk mengikuti kegiatan.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Camat Kandis Bapak Said Irwan SE, M.IP, Kepala KUA Kec. Kandis yang diwakili oleh Bapak FebrI, Ketua Da’i Kamtibmas Kec. Kandis Bapak Ustad Sapar Udin S.Pd. , Sekcam Kandis Adi Julianto, SE,M.Si., Korwilcam Pendidikan Kecamatan Kandis Rosli, S.AG, Ustad Suparno, S.H ,Tomas Hotmar Purba

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K mengatakan bahwa suksesnya acara bukber ini tidak terlepas dari adanya kekompakan dari anggota Polsek Kandis dan Bhayangkari ranting Kandis, imbuhnya

Acara seperti ini harus tetap dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk silaturahmi kita terhadap anggota.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait