Polsek Kampar Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

16 views

 

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Personil jajaran Polsek Kampar bersama Bhayangkari Ranting Kampar berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang, KM 48, tepatnya di depan Mapolsek Kampar, Senin, (1/4/24), sekira pukul 16.30 WIB.

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar, IPTU Rekmusnita, S.H, M.H didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Kampar, Ny. Noviarma Siska Roy Sandi dan sejumlah personil Polsek Kampar serta pengurus Bhayangkari Ranting Kampar.

Terpantau, sebanyak sekitar 100 bungkus takjil berupa bubur dan makanan ringan dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar, AKP Rekmusnita mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dimaksudkan untuk untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan, kata Rekmusnita, kegiatan berbagi takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk pengabdian Polsek Kampar dan Bhayangkari Ranting Kampar kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang sedang menjalankan puasa dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah,” ujar Rekmusnita.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait